Dear, Justin

cca01b95130b9abab2be33c89ab828ff

ninegust©2017

cast’s Justin with Donna | lenght ficlet | rate — | genre’s 


Tamat sudah riwayat Donna detik ini. Entah khilaf apa lagi dirinya sampai-sampai menanggung masalah besar seperti ini. Sanak saudara pun teman –kerabat dekatnya bahkan menolak untuk membantu. Gadis Kim itu sepertinya tengah dihantui kesialan beruntun, pertama dirinya terlambat dan harus membersihkan toilet wanita sepulang sekolah, kedua ia diminta menyalin catatan Kimia selama sepuluh kali karena terpegoki sedang memakan camilan di dalam kelas, lalu ketiga –sialnya ini yang paling menyebalkan– dirinya tak sengaja menghilangkan kunci loker milik Roe –anak teladan seangkatan– begitu selesai mengembalikan buku catatan Fisika.

Usut punya usut, selain Roe menyandang status anak teladan dan disayangi para guru-guru, dirinya juga seorang anak tunggal dari pemilik tanah yang dibangun menjadi sebuah sekolah ini. Donna memukul dahinya pelan, habis sudah bila alibinya itu benar: kalau saja nanti kunci itu pada akhirnya tak berhasil ditemukan, maka kemungkinan terburuknya adalah diskors atau mungkin  dikeluarkan dari sekolah. Tidak. Donna tak mau putus sekolah, ia tak dapat membayangkan bagaimana susahnya mencari pekerjaan saat gagal kedepannya nanti. Maka dari itu ia rela kembali lagi ke sekolah berbekal satu senter serta sosok teman –ralat, pelaku yang sempat menendang kunci loker itu sampai hilang dari pandang.

“Cepat cari aku tak mau tahu!” seru Donna kemudian, lekas dihadiahi senyuman miring dari pemuda berambut pirang tersebut. Sumpah, kalau saja gadis Kim itu tak membutuhkannya dalam misi penting maka ia pastikan saat ini, detik ini juga Justin akan terkapar dengan luka lebam karena dihadiahi bogem mentah pada wajah mulusnya.

“Aku tidak mau” Balas Justin enteng, lantas memilih mengistirahatkan punggungnya pada balkon hitam.

Yak! Kalau bukan karena dirimu–“

“Siapa yang menyuruhmu untuk ceroboh?” potongnya.

Donna mengertakkan giginya, tangannya mengepal. Namun nampaknya Justin sama sekali tak peduli, ia malah menatapnya penuh prihatin lantas membelakangi guna melihat senja yang hendak pergi dari peraduan. “Hah, dosa apa yang telah ku perbuat hingga bisa bertemu dengan makhluk seperti dia, Tuhan”

Ia menyerah untuk merajuk si insan keras kepala itu, dan kini ia memilih untuk mengambil langkah dengan gusar, mengarahkan senternya pada segala penjuru lorong, bersikap acuh pada sang lelaki yang memiliki iris hazel yang kini masih bersantai seraya bersiul-siul ria. Setelahnya, ketika Donna hendak beranjak dari loker ke-365 dan merajut langkah kembali, suara bariton itu sukses membuat Donna tergemap “Kalau aku sukses menemukannya, hadiah apa yang akan kau beri padaku?”

Dara Kim itu menoleh –berusaha menurunkan nada suaranya agar terlihat lebih dingin– lalu berucap, “Apa saja akan kuturuti”

Justin tersenyum menang, pemuda itu melangkah, memutus distansi yang diciptakan keduanya lantas berujar lagi, “Apa saja?” wajahnya mendekat, berhasil membuat gadis genap berumur enam belas itu merakit wajah bertanya-tanya  “Kau yakin?” ucapnya lagi.

Masih dengan posisi yang sama, Donna berkelu lalu melenggut setelah pendangarannya sukses memberi informasi pada benak. Napas hangat Justin menerpa pipi kembung Donna, menyulut detak yang lebih cepat dari biasanya. Apa yang dikatakan karibnya itu benar bahwa Justin itu sangat menyebalkan dan–

“Kalau begitu cium bibirku” sambil menggantungkan satu kunci besi pada jari telunjuknya, dan lagi-lagi dirinya tersenyum menang.

–dapat membuat setiap insan lupa bagaimana caranya bernapas.

 

FIN

HALO DONNA

APAKABAR KOKORONYA WKWKWKWKKW

GAPAPA 101 ITU MEMBUAT ILANG WEBE YA$

WKWKKWKWKWK EMANG ENAK DIGINIIN DUAKALI AMA HOOBAE SENDIRI:’)

MAAFKAN AKU WAHAI DONNA SANG PENJAGA LANGYT

SALAH MAKSUDKU ANAK LANGYT

YHA

YHA

WANDERWAMANQ

KELAPAQ

MYLOVE

TP BOONG

17:36

JADI,

APA KAMU TERTANTANG?

HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA

-tiaa-

Iklan

3 respons untuk ‘Dear, Justin

  1. EMANG BENER YA DIKERJAIN SAMA HOOBAE SENDIRI ITU RASANYA ENGGAK ENAK!😭😭😭😭 songong banget si Justin ya Allah.. Demi apapun, demi resep rahasia crusty crab! Demi sate biawak kesukaan Guanlin!😭😭😭😭

    Ah emang ya, jaman mencintai dekgem itu lebih menyenangkan daripada mencintai oppa :’) duh gusti, salah apa hamba, belom kelas hafalan biologi malah dibikin remuk kokorokuuu😭😭

    DAAAAHH TIAAAAA TANGGUNG JAWAAABB!!!!!

    BALES DENDAM GA YA?!

    Suka

  2. DONNA SEKALI LAGI… KENAPA HARUS SAMA DD… DONNAAAAAAAAA JANGAN JADI PEDOPIL :’)))
    Wis sin, aku no comment… Aku wis baca yaaa.. Dan dan dan.. Ini masyaallah.. Si Justin nyebelin :’) kok aku bayangin muka muka nya nampakin tampang licik :3

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s