Kutunggu balasan rindu darimu

c_2l3lxvoaaabav

ninegust©2017

late birthday-fic for Ayumuu-Chan

“Dua pekan berlalu, dua pekan pula kau kunanti.” -prompt by thehunlulu

:::

Mentari sudah mengucap salam perpisahan dan mengikhlaskan sang rembulan untuk memulai permainan. Kini, tak ada yang lebih menarik selain bintang yang kini juga tengah berbincang-bincang mengenai galaksi bima sakti yang berhasil meminang langit dengan sihir romansa miliknya. Korelasi-korelasi menawan terbentuk setelahnya, semuanya merayakan dengan hati gembira, begitu pula saturnus yang masih menggandeng cincinnya sebagai pasangan dansa.

Jagad raya menebarkan kebahagiaannya ke dalam panorama indah yang tercetak di dunia luas. Sehingga membuat beribu insan puas akibat kehadirannya yang menenangkan sanubari. Tapi patut diingat pula banyak manusia dengan ratus-ratus pasang kakisering berlalu-lalang ditengah kota dengan gamblang mengacuhkan indahnya malam dengan alasan kesibukkan. Mereka melewatkan itu semua, rela beradu dengan waktu sampai puas menelan rindu.

Omong-omong, hal yang ada di atas bukan wujud dari perasaan yang dimiliki seorang gadis yang kini tengah meringkuk di persimpangan jalan. Ia tak tertarik pada segala macam hal di dunia yang –jujur saja– bahkan tak mengindahkan kehadirannya. Musik-musik mengalun dengan indah, orang-orang bergerombol mengayunkan kaki seirama dengan bahagia, transportasi sebagai miniatur kota yang amat apik bila disandingkan dengan cahaya remang dari lampu jalan.

Begitulah.

Ramai.

Tapi, didalam kesibukan menelan waktu, Ainsley tetap saja merasa kesepian. Maniknya terlihat menunggu, bibirnya kaku, pun tubuhnya mengalun rindu. Ia benar-benar kehilangan akal, ia tak sempat mengira-ngira: bawasanya, rindu itu tak sanggup dijalani sendirian. Dua minggu berlalu sejak kabar yang bersua itu mendengung, tak ada perubahan yang nampak dari yang dinanti-nanti. Tak ada yang mempersilahkan lelaki itu masuk lagi dalam pandangan diri, tak ada yang membawa senyumnya masuk lagi ke dalam relung hati. Waktu tak berencana menyatukan mereka kembali, tapi rasanya sulit untuk melahap kebenaran seorang diri.

Isak tangis menguap namun yang disana justru tak menangkap surat nestapa yang terukir dalam dada. Entah yang dirindukan tidak peduli lagi, atau justru memilih pergi. Ainsley tetap pada pendiriannya, memanjatkan doa-doa yang terdengar mengerikan, memohon-mohon pada sang kuasa, mengaduh-aduh tak adil pada jagad raya.

Maniknya mengobservasi pemuda yang melangkah mendekat sambil menyodorkan pelukan hangat. Tak bisa ditampik bahwa ya, Ainsley terlalu lelah untuk bicara soal jauhnya jarak yang diambil Seungcheol untuk melangkah keluar dari hidupnya. Tangisannya menggebu-gebu, isakkannya berhasil diterima rungu, sedangkan airmatanya terdengar pada kalbu yang masih menyimpan rindu.

Tawa yang terasa hangat, pelukan yang terasa nyaman, serta pandangan mata yang sering membawanya kembali pada relung hati masing-masing, menguap sudah. Kali ini ia tak habis pikir bahwa Seungcheol dengan tega meninggalkan dirinya sendiri tanpa pamit barang sejengit intonasi. Biar langit yang kini sudah berhasil merayakan pesta pernikahan mencemoohnya dengan lantang, Ainsley akan tetap setia menunggu, menunggu Seungcheol kembali, sekarang maupun dikehidupan selanjutnya nanti.

FIN

HAHAHHAHAHAHAHA NJS INI APA APAAN

WKWKKWKW MAY MAAF INI BIKINNYA GASESUAI EKSPETASI BAHWA AKAN ADA TAKADA KENTA DAN YUTO SECARA BERSAMAAN TAPI JUJUR MAY INI GAK DIEDIT SUMPAH PALING MALES EDITING ((dibuang))

MAY MAAPIN,

DAN TERUNTUK DONNA

MPUS W UDAH ACCEPTED CHALLENGE WLEK!

-tiaa-

Iklan

2 respons untuk ‘Kutunggu balasan rindu darimu

  1. Isak tangis menguap namun yang disana justru tak menangkap surat nestapa yang terukir dalam dada. Entah yang dirindukan tidak peduli lagi, atau justru memilih pergi.

    SIAL

    ITU KALIMAT AMBIL DARI KAMUS KESASTRAAN KLASIK, HEH?! JAWAB AKU! PENYAIR DARI DIMENSI MANA KAMU?!

    DUH SUMPAH YA INIMAH EPIK BANGET GILA, AINSLEY RINDU SOSOK SEUNGCHEOL YA ASTAGA KENAPA SIH COWOK YANG KAMU EKSEKUSI MESTI DIBIKIN BRENGSEK GINI UH OH—WAHAI SINTIA, DENGARKANLAH ISI HATIKU :’)
    aku tuh gabisa diginiin whai, ini terlalu indah, makasih udah eksekusi prompt ku dengan cerita seapik ini :’))

    AKU TERHARU :’))

    pokoknya makasih kado dari kamu di malam yang kelam ini YHA HA HA ASTAGA KAMU TAU, RAPP-NYA WONU EPIK SEKALI AKU BAPER HEUHEUUU /slapped/

    POKOKNYA AYAFLU MWAH! KEEP WRITING! ❤

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s