It’s Okay.

ninegust©2017

special fic for Kim Donghyun


Pengampu tubuhku terhenti begitu melihat sosok pemuda yang tengah meringkuk beberapa langkah dari posisiku saat ini. Ia lekas mendekapku dan menyembunyikan wajahnya dalam-dalam, berbagai umpatan kata menyesal lurus keluar dari bibir tebalnya. Emosiku kian memuncak, begitu isak tangis menyeruak masuk ke dalam rungu hingga membuatku kehabisan akal. Aku masih membeku seribu bahasa, manikku mematung, sedangkan aku hanya bisa menarik napas dalam dalam. Ditambah dengan rasa haru yang beraduk dengan duka cita yang mengudara.

Sedangkan tubuhnya bergetar ku coba untuk menenangkan dirinya melalui tepukkan-tepukkan kecil di punggung lelahnya. Aku tahu betapa sulit untuk menghadap masalah yang sudah diperkirakan dari jauh-jauh hari. Serta mengorbankan suara hati lalu berusaha mencetak senyum dalam paras agar membuat sebagian orang tenang dalam mimpi.

“Aku kalah” suaranya begitu parau, begitu menyakitkan, begitu berat. Masa bodoh dengan lengan bajuku yang sudah berkemal akibat air mata.

Sesal memupuk dalam dada, serta merta dengan lukuid bening yang melesat turun dari pelupuk mata. Aku tak bisa menahannya lagi, aku payah dalam menyembunyikan perasaan, aku tidak bisa membuat kata-kata motivasi untuk sekedar membuatnya tenang. Aku hanya seorang gadis yang ingin melihat sang pujaan hati bahagia senantiasa.

Meski faktanya dunia ini tak semudah yang orang-orang pikirkan untuk sekedar merajut cita-cita dan menjalankannya dengan bahagia. Kendati dia sudah bekerja keras sampai merelakan ribuan liter keringat untuk menuju kesuksesan, tak merubah pandangan orang lain pada sosok diri yang mengagumkan ini. Ia bahkan merelakan begitu banyak hal untuk menyambung keinginan utamanya.

“Tidak masalah kau menangis, kau sudah bekerja keras, kau sudah berusaha sebaik mungkin. Aku bangga pada dirimu yang masih berusaha mengemban senyum samapai saatbini, jangan biarkan pengorbananmu sia-sia dan meninggalkan banyak luka. Sekarang sudah terlambat untuk menyesali apa yang terjadi, apalagi menangisi hal yang tak bisa diubah sama sekali. Kau hanya perlu mengorbankan waktu sedikit lagi, dan percayalah dibalik ini kau masih bisa menerima seribu kebahagiaan yang menanti di depan sana. Jangan pernah merasa terbelakang, karena aku akan selalu mendorongmu dengan dukungan yang bisa aku berikan. Tidak apa untuk menangis, tapi jangan biarkan kesedihan mendekap dalam diri, aku tidak sanggup untuk melihat itu semua apalagi menghapus airmatamu setiap saat, jadi ingatlah, seberapapun kau mencoba, aku akan tetap disini, disampingmu, Donghyun”

-fin

halo, maaf aku bikin ff kilat kayak gini ya itung-itung menembus rencana-rencana yang belum bisa terealisasikan. Dan untuk membuat hati sedikit tenang, sedikit haha. Terimakasih yang sudah mau singgahin mata dan berkelemban sampe ke akhir cerita, karena aku tahu ini ga bagus wkwkwkakkw. Maaf ya soalnya ini juga bikinnya sambil nahan nahan air mata, lagi puasa gurl wkwkwkwk. Teruntuk donghyun, semoga ga terlalu lama larut dalam kesedihan ya? Kamu sudah mencoba dan mungkin hasilnya ga setara dengan apa yang udah kamu eksptasikan tapi percaya deh tia masih disini, masi nunggu donghyun debut dan kembali ceria kayak biasanya. Jangan galauin mnet yang bahkan ga peduli soal popularitas dan ranking kamu ya, ga penting soalnya galauin mnet, semoga Donghyun sehat selalu, dan jangan pernah menyerah ((walau lebih pahitnya lagi, donghyun ga pernah bisa baca ini wkwkwkkw)) ily kim

-sincere, tiaa.

Iklan

6 respons untuk ‘It’s Okay.

  1. Tia…………..

    Aku baca ini sambil dengerin congratulations-nya DAY6 ((yash saya baper gila masih pengen nangis dari tadi malem)) dan aku gabisa berkata apa2 lagi selain “setiap kalimat di tulisan ini bener2 mengaduk2 hati.” Well, aku bisa ngerasain apa yang kamu rasain ti… Ini mewakili seluruh isi hati semua fangirl yang kudu nerima kenyataan kalo bias kesayangan mereka harus keelim :’) tapi don’t give up ti, donghyun kan ntar ikut final concert! ❤️❤️❤️

    Tumben donna komennya agak bermutu?

    Karena tombol gesrek saya masih off untuk sementara waktu.

    Keep writing!

    Suka

  2. Tia aku yg tdnya udh janji gamau sedih skrg jd sedih lagi.. Gatau karena fact bahwa donghyun keelim gatau karena faktor ini bahasa fiksinya menyayat hati gatau karena aku tahu bahwa di balik fic ini my dearest daughter has been crying a lot … Tiaa… Walau donghyun bukan biasku but aku jg sedih bgt dia keelim.. Msh kebayang ekspresi dia kmrn nunduk mulu pas liat namanya di rank bawah…. Gatau mau ngomong apalagi ti but this fic berhasil bkin perasaanku asdfghjkl sekali….

    Percayalah bahwa suatu hati nnti donghyun pun akan debut ya 🙂 semangat..

    Suka

  3. Sin… Tia…
    Aku ikut sedih 😦 sumpill aku pun merasakan apa yang kau rasakan sin :(( aku juga merasa miris pas liat donghyun nahan nangis 😦 aku malah nangis juga :(( liat perpisahan keluarga beruang juga.
    Tapi sin, percayalah kelak mereka akan kembali kok. Kita tunggu saja. Mungkin produce ini bukan jalannya donghyun.
    Buat donghyun ttp semangat, buat sintia jangan berlarut sedih trs:))

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s