Are you okay?

ninegust2017©

[1 FOR 2 CHALLENGE WITH THEHUNLULU]

cast’s Kang Daniel with You | genre’s AU sad angst fluff | rate T | length ficlet

Jangan pikirkan apapun
Jangan katakan satu kata pun
Tertawalah saja denganku -Butterfly BTS

Perwujudan yang luar biasa begitu manikku kini kembali menggambarkan sosok pemuda yang dielu-elukan dalam pandang. Sudut bibir ku terangkat begitu vokalnya mengudara, mendominasi dengung dengan indah. Sangat sempurna begitu dirinya menggenggam tanganku dengan penuh kasih.

Malam ini aku dibuat jatuh cinta lagi pada Kang Daniel, si pemuda manis yang selalu tersenyum tanpa tahu kata berhenti. Aku tak pernah mengerti kenapa degup jantungku selalu terdengar menggebu begitu presensinya mengaduh pada panorama. Pikiranku terjebak di dalam pesonanya, dalam diam aku tersenyum entah tentang cerita kecil yang ia buat, tawa yang ia hamburkan, atau mungkin cinta yang merambat lewat tatapan matanya.

Daniel yang dielu-elukan seantera warga kota akhirnya menetapkan hati padaku. Daniel yang selalu dipuji-puji selalu saja memilihku sebagai tempat singgah untuk melepas lelah dan melupakan kejadian memilukan di dunia. Daniel yang selalu dikejar cintanya oleh para wanita pesohor lebih memilihku ketika semuanya justru menawarkan beribu kekayaan mata.

Tentu saja berbagai tanda tanya menghantui diriku: Apa benar Daniel menyukaiku? Apa benar Daniel menaruh hati pada sosokku? Apa Daniel sungguh akan bertahan denganku?

Bobot pertanyaan dengan perkiraan jawaban diluar nalar seperti itu tak menjadi masalah untuk dirinya. Jawaban pemuda satu itu pasti berakhir manis, membuat hatiku luluh meski otak sering beradu mulut.

Pada malam yang gelap ini ia bercerita hal yang sama lagi: tentang masa kecilnya yang indah bersama sang sahabat bernama Darlene. Ia selalu bahagia, selalu memasang ekspresi seperti itu ketika menceritakan kisah-kisah kecil yang ia simpan di dalam loker masa lalu. Gayanya bercerita selalu membuat orang terbawa bahkan merasa ikut andil dalam pemeranan.

Bulan benar-benar indah, sehingga aku lupa untuk sekedar menanyakan apa dirinya akan baik-baik saja. Aku terlalu jatuh cinta sampai lupa akan ada kata berpisah dari akhir cerita kami berdua. Aku berbaring diatas ranjang putih dengan banyak infus yang bergelayut dalam tubuh. Aku memejamkan mata, melihatnya lagi-lagi berusaha tersenyum hambar alih-alih melupakan kegelisahan yang tergambar pada wajah.

Daniel.

Tangannya selalu mengenggamku erat, aku tahu betul ia tak akan meninggalkan ku sendirian. Aku yakin betul ia akan tetap disini, akan tetap bersamaku.

Meski nyatanya aku tidak seperti itu, tidak bisa ikut menyambung hidup dan merangkai memori dengan Daniel nantinya.

Ia mengelus puncak rambutku dengan lembut, “Jangan khawatir kau pasti sembuh” ia tersenyum lagi.

Aku benci melihatnya seperti itu: berlagak bahagia dan tersenyum seolah ia benar-benar bahagia.

Tidak, aku bukan mengatakan bahwa aku lelah melihatnya berusaha membuatku tenang. Bukan. Aku hanya menyesal begitu tahu, bahwa akulah yang membuatnya begini.

“Daniel-“

Aku sudah berusaha sekeras mungkin untuk membuatnya tidak menyesal ketika mengetahui aku begini. Aku sudah mencoba untuk membuatmu tak lagi datang dan meyakinkanku tentang embel-embel kehidupan menarik. Aku sudah berusaha mengabaikan waktu dan berkelemban kemari agar melihatmu lebih tenang sedikit meski pada akhirnya aku juga yang menempa harapan cinta darimu luntur bersama airmata peninggalan.

Sekiranya aku sudah berusaha mencoba memanggil namamu untuk hembusan napas terakhirku. Setidaknya aku sudah bisa melihat wajahmu dipotret akhir riwayatku.

-aku mencintaimu.

fin

AHSHSHSHSJSJS

GATAU INI APAAN YANG PENTING CHALLENGE NYA SUDAH DONE.

Makasih yang udah baca semoga ga bosen bosen liat tulisan yang berantakan ini, tia sayang kalian

-❤

Iklan

5 respons untuk ‘Are you okay?

  1. KUY PING BACK POSTINGAN SAYA KUY /dihempas/

    DEMI

    DEMI

    LU KATA INI GADA IDE GIMANA ANJIR DAH EMG BENER BENER MILIH PROMPT PARTNYA JUNGKOOK TUH MENIMBULKAN KONTROVERSI HATI !

    MANA DANIEL CEM MALAIKAT GITU TT.TT BERI SAYA PACAR SEPERTI DIA PLIS :”)

    WELL, BAHASAMU SUNGGUH MENDUNIA KAK SAMPE KE EROPA YAK ISTANBUL YAK DAN BERTEMU KEBAB TURKI /dikeplak/

    But aku suka eksekusinya, ntapzz kak!!!❤️❤️❤️❤️❤️

    Aku sayang kamu…

    Im youngmin…..

    -donna cantik-

    Suka

  2. I FEEL GLAD THAT DARLENE DISEBUT HAHAHAHA
    Sik ya kamu menggambarkan daniel is such a nice man di sini astaga sweet bgt dia hwhwhwhww… Baper aku jg bacanya astagaaaa…
    Pas aku baca line yg ttg cpt sembuh gtu2 ini menggelitik kuriositasku(?) ini cwenya penyakitan or…?
    Ah pokoknya manis ini mah aaa sukaaa… Nice fic tiaaaa ❤

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s