[warm greeting’s] My Blog.

8-9

WindFlower here

Oh Hei -ho stalker!

WaSSup?.

Ma name sintia.

___________

SonElf Is ma fandom.\

_________

author | cheese adict | fangirl | black or white? | annoying | 00' lines.

berasal dari indonesia, tinggal di tangsel lebih tepat nya pamulang. fangurl yang bener bener nge fans sampe terkadang ketawa gaje dan di marahin abis -abisan oleh para tetangga. anak kecil yang suka ngedumel dan selalu menggangu itu lah gue. yang suka ketawa kenceng tapi cengeng oke stop itu aib.

suka banget sama yang berbau SUPER JUNIOR. suka BTS juga. gue suka di bilang ke tuaan karena ehm gue ehm sekarang masi kelas 8. padahal si yaaa, harusnya 00’line itu uda kelas 9 sekarang. plis gue telat tk.

suka nulis cerita gaje, dan menghayal jadi penyanyi yang super duper terkenal seperti ailee, gue tau itu terlalu mustahil. hobi gue berenang, chattingan, dengerin musik, ngedumel, semedi di depan laptop dan lain lain.

BIAS? PUNYA LAHHH;

suyong wp

hahhhhhhh siapa lagi kalo bukan soong?, eonnie gue tercantik. harus nya dia jadi visual aaaaaa. oke lanjut.

indexww

gue tau lo ga bakal nyangka gue ngebiasin dia. tapi plis mukanya yang ganteng nya aw aw itu ga nana banget astaga.. /kalo lo suka mantengin stsmg pasti tau kai itu apa:>/

kris

ex nya /glek/ exo ini aku juga nge biasin dia kok:'”””

lawak

plis agak mustahil sih gue suka dia tapi. gue akuin dia kesayangan gue setelah jin. inget setelah jin.

jinhhhh

asdfghjkl jangan tanya seberapa sayang gue sama dia.

hoseokkkk

badboynya itu ganana.

sjsjsjsjsjsjsjsjsjsjsjsjsjsj

lu pasti aneh kan? /kaga si/ kenapa gue masukkin semua nya ? yakan yakannn???? udah deh ngaku ajaa. gue suka mereka banget banget.

yang terakhirrrrr

jeng

jeng

jeng

jeng

taeeeeeee

taehyung kesayangan masuk list ayeeeeeee.. ❤

udah ah ngumbar ngumbar nya.

sebenernya para rapper belom gue keluarin. nanti perkenalan ini jadii penuh kaya pasar induk lagi. plis.

nanti aja dah gue kenalin rapper kesayangan gue.

sampai di sini aja dolooo.

bhay

xoo

btw ini akun gue kalo lo mau nge stalk gue yang lebih lebih gitu.. aw aw

ask.fm | twitter | wattpad

yaudah bye. anyyeong<3